Nikmat Telinga yang Harus Disyukuri

Salah satu doa dalam Doa Almatsurat, “Allahumma A’fini fii badani, Allahumma A’fini fiisam’i, Allahumma A’fini fii bashori”. Sekecil nikmat apapun harus kita syukuri. Sungguh manusia baru merasakan nikmat yang Allah berikan, setelah salah satu dari doa di atas tidak ada/terangkat. Pantas saja  Allahumma A’fini fiisam’i, Ya Allah berikanlah aku kesehatan pendengaran. Karena jika tidak sehat, seperti yang saya rasakan sekarang ini, gendang telinga saya yang sebelah kiri pecah. Mudah-mudahan Allah segera menyembuhkan telinga kiri saya.Mudah-mudahan gendang telinga yang pecah segera tertutup.

Sewaktu saya tanya ke dokter THT, dokter menjawab akan menutup sendiri. Jangan kemasukan air, dan kalau pilek harus segera diobati. Dan tablet yang dokter berikan hanya 2 jenis : Kenacort dan Nalgestan.

Leave a Reply

